• Home
  • Tiktok
  • Cara Menambah Pengikut Tik Tok yang Aman dan Cepat

Cara Menambah Pengikut Tik Tok yang Aman dan Cepat

Ada banyak cara menambah pengikut Tik Tok, dari cara yang aman dan tanpa risiko tapi prosesnya lama. Sampai dengan cara yang cepat, tetapi sangat berisiko dan bisa berakibat akun yang dibanned. Tentu kita tak ingin jika akun kesayangan dibanned, bukan?

Jangan sampai akun yang sudah dibangun dari nol, mengumpulkan follower dan like berlelah-lelah harus sia-sia. Apalagi jika kita membuat konten dengan sepenuh hati, tentu sayang sekali jika akun tersebut harus tumbang dan tak bisa digunakan lagi.

Ada beberapa hal yang menyebabkan akun kena banned, yaitu :

Menyebarkan Kebencian

Hal pertama yang membuat akun rawan kena banned adalah menyebarkan kebencian. Baik itu menyinggung salah satu ras, suku, ataupun agama. Biasanya para viewer atau bahkan follower akun kita yang akan melakukan report, kemudian berujung pada banned dari pihak Tik Tok maupun media sosial lainnya.

Melakukan Tindakan Ilegal

Adapun tindakan ilegal yang dimaksud adalah menggunakan bot untuk meningkatkan followers, atau likes dengan cepat. Sistem akan membaca bahwa ada pergerakan yang tak normal pada akun kita, karena terlalu cepat dan tidak normal, maka akun pun akan ditangguhkan sampai bisa dibanned karenanya. Maka karena itu lebih baik gunakan cara yang organik saja.

Banyak yang menawarkan cara menambah pengikut Tik Tok, tapi sebagai netizen cerdas harus pandai-pandai memilih. Jangan sampai tergiur oleh iming-iming gratis dan cepat, tapi ternyata malah merugikan.

Oleh karena itu, kita harus memilih cara menambah pengikut Tik Tok yang tepat dan aman, salah satunya dengan memanfaatkan tools media sosial, seperti jasatrending.com. Website ini adalah solusi terbaik untuk mengoptimasi media sosial kita, termasuk Tik Tok.

Optimalkan jangkauan akun kita, tingkatkan engagement akun, dan dapatkan cara menambah pengikut Tik Tok yang aman hanya di jasatrending.com!

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe today

Subscribe our Newsletter

Dolor sit Mollitia harum ea ut eaque velit.